Bicara tentang babi. Saat nginep di salah satu hotel yang lobby nya nddak bakal
mampu diinjek si item karena harga kamar semalem equal dengan income si item
1bulan sebagai penjaga game online, pas lagi lunch sama temen, sendok sayah
nyasar ke tumpukan daging tipis2 yang ditaburi bawang bombay. Temen saya yang
baek hati, protestan yang sangat sholeh, spontan berteriak : "pin san, itu
nddak bisa anda makan, anda muslim! " saya ngeh, nyegir. Ganti sendok ngebabat
ayam kuluyuk.

Ngomong tentang babi. Disalah satu resto di si.gapore, saat sayah pesen daging
sapi, itu pelayan senyum dan dengan sopan dan senyum manis, ngomong pakai
bahasa singlish : "i am sorry nah, you cant order that nah, peralatan masak
kami tidak dibedakan mana untuk masak pig dan mana untuk masak daging sapi, so.
. . Muslim cant eat meat lah . . .the other menu please. . .Kami pi.ya masakan
lezat dan halal. . .Bla. . .Bla. . ."

Edan!
Jelas2 kalung dia kalung katolik. Dan begitu baik hati untuk tidak culas ngasih
makan daging sapi yang dimasak sama alat masak yang biasa dipakai masak babi!

Emang bener. Nddak islam, nddak kresten, nddak ateis, kalau orangnya sholeh,
tetep aja sholeh.

Puji tuhan!