Tem . . .
Kalo kaki eli pernah nginjek restoran mahal tem, dan diminuman elo ada lalat,
nddak usah dicelup2 tem, tinggal jentikkan jari, elo minimal bakal dapat
pengganti minuman yang sama plus ribuan permohonan maaf atau kalau elo lagi
hoki, semua makan elo free!

Tapi tem, kalau elo mau tanya berapa nilai segelas air di tengah padang pasir
dimana saat itu blon ada tupperware, kalau elo pernah sekolah tem, elo pasti
denger pepatah. "segelas air di padang tandus lebig berharga dari segenggam
berlian"

Dalam konteks itu tem, muhammad ngasih sistem operating procedure, nurunin
working instruction, IF . . . Minuman kita kena lalat dan lalat itu ngambang di
gelas, THAN . . .Itu air jangan dibuang, di padang pasir sosah air, tapi itu
air juga jangan langsung diminum, teken dulu itu lalat sampai tenggelam, buang
lalatnya, ucapkan bismillah, kemudian minumlah dengan perlahan.

Dalam konteks ini saya bangga punya nabi kayak muhammad.

Nabi2 Yang lain, mana ada yang detailing macam ini?

Subhanallah . . .