Seperti orang Islam lain yang sama-sama dungu kayak anjing dan sama sama
psikopat, maka johny-indon yang
berotak cebol yang sudah rusak dan jadi busuk nista lagi menjijikan itu
ngeributin masaalah yang bukan urusannnya, yaitu kenapa item abu nongkrong di
kedubes..

Selanjutnya, sekedar mengingatkan saya ulang menyampaikan.....

 Dengan berbaik sangka tadinya saya kira johny-indon itu sekedar
 korban didikan
 bapaknya yang serdadu dan yang, tentu saja, diajar membunuh manusia
 dan yang
 berkemungkinan pernah memimpin pembantaian atau ikut melakukan
 pembataian yang
 begitu sering dilakukan serdadu Indonesia...

 Atau korupsi besar-besaran, yang juga sering dilakukan serdadu
 Indonesia..

 Atau dua-duanya: pernah memimpin atau ikut pembantaian dan korupsi
 besar-besaran.

 Yang jelas, bapak johny-indon itu adalah serdadu yang buas, begitu
 buasnya,
 begitu biadabnya, begitu kejamnya, begitu kejinya dan begitu ganasnya
 hingga dia
 tega-teganya memperlakukana anaknya kayak anjing budug dengan
 menendang
 johny-indo hingga terkencing-kencing...

 Jadi, saya kira tadinya, otak johny-indo itu sekedar ciut hingga, by
 a a manner
 of speaking, menjadi sekecil biji peler anjing chihuahua..

 Dan kelakuan johny-indo itu memang mirip kayak anjing: demen
 menggongong asal
 menyalak.

 Mikir, dia jelas tidak bisa.

 Tapi ternyata keadaan johny-indon itu jauh lebih parah: otaknya jelas
 sudah
 rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

 Jelasnya: johny-indon itu bukan manusia waras.

 Begitu rusak otaknya hingga dia tidak tahu, antara lain, bahwa sumo
 itu adalah
 sport orang Jepang dan Marlene itu adalah nama perempuan.

 Dan seperti rezameutia juga, johny-indon itu jelas adalah psikopat
 yang demen
 memfitnah dan pamer isi otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk,
 nista lagi
 menjijikan itu.