Disini jelas upliq100% tidak bisa membedakan
kedudukan Aan yang Atheis&Bleki yang kresten fundamentalis
yang dungu itu elu pliq 12 taon di Prol masih dungu2 saja
gua dibilang berpendidikan rendah....?
kagak salah itu

Tk 2 tahun.....Spesial belajar ngomong&nyanyi

Sd 7 tahun.....Cumlaude
diusia itu gua sudah bisa bikin bel listrik dari klosan benang,kawat,baut&seng
bikin radio angin tampa batterey yang gunakan kristal Dioda sebagai prakarya
disekolah di usia itu juga saya sudah bisa membedakan mana arus kuat mana arus
lemah.....diusia itupula saya sudah tahu berbagai jenis2 antenna

Smp 3 tahun
sambil kursus2 Bhs inggris di IEC jL merdeka timur
kursus berenang di Club Dolphin Senayan

Stm 4 tahun
Ini saja sudah 16 TAHUN!!!!!

kursus bahasa Russia gratis di Jl diponogoro tidak selesai
sebab terlalu sering maen2 ke jl surabaiya.

kursus Electronic,kursus motor Diesel putaran lambat
kursus gulung motor listrik/dynamo dll
kursus Las semuanya di Depnaker BLKI Cijantung-jakarta dapat uang Saku

kursus photographi pada prof Dr R Soelarko di bandung jl halmahera
Kursus bikin Accu&Capacitor di taman puring bengkel kenalan

Kursus Philsafat di STF di Drijarkara jembatan serong
di tambah nongkrong 1 tahun di TIM
kursus Bon A*B tidak selesai
ini saja hampir 4 TAHUN!!!
bergadang tiap2 hari

sambil maen Transmiter 80 meter tidak kira2 pakai 2 tube 833A
yang legend itu dengan 2500 kv DC Voltage

waktu itu saya sudah bisa keliling bola dunia dari kampung saya

kerjaan.....PPD depot kramat&cilandak berenti

Pt Dok priok berenti united traktor undur diri

Depkeu dirjen pajak pusat-barat sebagai juru tagih

kursus lagi di Diklat pajak kuningan cirebon

undurin diri lagi................maen camera lagi di Kartini groups
duuuuuuh perempuan disini kagak ada yang jelek....
hampir semuanya seperti barang cetakan........undur diri

nganggur.....nongkrong lagi mabok2an...puisi,musik.....teler....pingsan
mabok2an lagi...........Insap...... lagi......OD.......insap lagi

sekarang anak buah saya hampir 100 orang.

kalau Upliq bagaimana ceritanya??????????????????

Upliq bagaimana ceritanya??????????????????
bagaimana ceritanya??????????????????