Hehehe... jadi agama itu sebetulnya ga punya nama, penamaan sebuah agama itu ga
lbh cuma sekedar ID unt mengenali agama tsb, spt yg diceritakan di ayat di
bawah tsb.

Menggelikan sekali kalo agama auloh itu adalah islam namanya.

Masalahnya, orang Islam itu begitu gobloknya shg mereka ga ngerti apa yg gua
bilang di atas.