kalo jesus dan bapa adalaha satu kenapa bunyi ayat dibawah ini bertentangan?

ini ajaran jesus
Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi,
tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu
akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari
pada Aku. (Yohanes 14:28)

yang ini ajaran paulus
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya
berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja,
yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang
karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

sutomo asngadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>nih, sy kasi diskon:
>Yesus adalah bagian dari Allah. Dia dan Bapa adalah
>Satu. Yesus ada di dalam Bapa dan Bapa ada di dalam
>Yesus.

jawab............. diskonnya nggak laku brurrrr............

lhaa bible sampean sendiri yg ngatakan Yesus adalah utusan Tuhan (jadi bukan
Tuhan)
 jadi sampean jg ngelantur deehhhhh...........coba simak kirima mbak mia
inichhhh.......

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya
Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus." (Yohanes
17:3).

Yogi Triyuniardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Shalom,
Assalamualaikum,

Lhaaaa... ditanya malah jawab nanya?
Jawab dulu bruurr...

nih, sy kasi diskon:
Yesus adalah bagian dari Allah. Dia dan Bapa adalah
Satu. Yesus ada di dalam Bapa dan Bapa ada di dalam
Yesus.

Males mikir ya...? jawab dong.

Tuhan Yesus memberkati.

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM