Kalau mau diskusi yang lebih serius tentang kebohongan ilusi agama,
coba join dengan [EMAIL PROTECTED]

Klik disini untuk info lebih lanjut:

Mas Sato <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Kok saya dikatakan lari tunggang-langgang?
Bukankah
pertanyaan Badul Paijo mengenai Kidung Agung sudah
saya jawab dengan penjelasan tuntas? Sebelum buru-buru
menyamakan Kidung Agung dengan Enny Arrow baca dulu
cer-pen saya AYAH dan ZAINAB, tentang seorang mertua
"terhormat" yang diam-diam mencurangi anak-angkatnya
dengan merampas isteri si anak angkat, yang adalah
menantunya sendiri. MAU SAYA POSTING BUAT
PERBANDINGAN??

--- Dul Paijo wrote:
> dan ini jawaban paijo terhaadp EMAIL YANG PAIJO
> TULIS SEPUTAR KIDUNG BUAH DADA
> coba kita ulang kalimat paijo
>
> andai saja...
> misal saja....
> kalau saja...
> jika tubuh mba mia itu pohon kurma, dan buah dada
> adalah gugusannya,
> sungguh paijo ingin memanjat pohon kurma itu dan
> memegang
> gugusannya...
>
> dan kita lihat AL KITAB nya.....
> Kidung...
>
> 7:1 Betapa indah langkah-langkahmu dengan
> [...]

http://mail.yahoo.com

_____
There is no thing such as genie, Satan, or god. (Xyzman)

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM