Karena yang ada dibatok kepala johny-indo itu adalah otak cebol yang, by a
manner of speaking, nggak  lebih gede dari biji peler anjjing chihuahua makanya
dia tidak tahu bahwa di zaman digital dengan internetnya tidak perlu pergi ke
Skandinavia untuk sekedar mengetahui bahwa jaminan sosial disana memang bagus
dan bahwa orang Islam disana banyak yang "kerja keras ngerukin tunjangan oleh
pemerintah dgn berbagai cara, mulai nipu sampe bikin anak sebanyak2nya."

Dan johny-indo ketika pergi ke Swedia juga pake waktunya buat melihat toko
barang second hand dan bukannya berusaha mengetahui dengan baik betapa bagusnya
jaminan sosial dan jaminan kesehatan serta betapa gender equality betul-betul
terlaksana disana: dia bukannnya berusaha mengetahui bagaimana rata-rata orang
Swedia itu bisa merasa bahagia untuk dijadikan contoh yagn bisa ditunjukknnnya
kepada orang-orang di Indonesia...

Selanjutnya, sekedar mengingatkan saya ulang menyampaikan.....

Dengan berbaik sangka tadinya saya kira johny-indon itu sekedar
korban didikan
bapaknya yang serdadu dan yang, tentu saja, diajar membunuh manusia
dan yang
berkemungkinan pernah memimpin pembantaian atau ikut melakukan
pembataian yang
begitu sering dilakukan serdadu Indonesia...

Atau korupsi besar-besaran, yang juga sering dilakukan serdadu
Indonesia..

Atau dua-duanya: pernah memimpin atau ikut pembantaian dan korupsi
besar-besaran.

Yang jelas, bapak johny-indon itu adalah serdadu yang buas, begitu
buasnya,
begitu biadabnya, begitu kejamnya, begitu kejinya dan begitu ganasnya
hingga dia
tega-teganya memperlakukana anaknya kayak anjing budug dengan
menendang
johny-indo hingga terkencing-kencing...

Jadi, saya kira tadinya, otak johny-indo itu sekedar ciut hingga, by
a a manner
of speaking, menjadi sekecil biji peler anjing chihuahua..

Dan kelakuan johny-indo itu memang mirip kayak anjing: demen
menggongong asal
menyalak.

Mikir, dia jelas tidak bisa.

Tapi ternyata keadaan johny-indon itu jauh lebih parah: otaknya jelas
sudah
rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Jelasnya: johny-indon itu bukan manusia waras.

Begitu rusak otaknya hingga dia tidak tahu, antara lain, bahwa sumo
itu adalah
sport orang Jepang dan Marlene itu adalah nama perempuan.

Dan seperti rezameutia juga, johny-indon itu jelas adalah psikopat
yang demen
memfitnah dan pamer isi otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk,
nista lagi
menjijikan itu.