Gigi lu gendut!

Kalo emang orang Islam pada convert ke agama Kristen karena agama Kristen itu
bagus dan baik, seperti elu bilang.  Lalu,kenapa orang Kristen seperti elu,
item abu, secara bertahun-tahun pada khotbah menyebar kebencian disini sembari
pamer ketololan?

Bahkan tamanbaru03 sampe ngebajak email orang2 Islam utk ngedengrin khotbahnya
yang menyebar kebencian.

Ini kan artinya elu, Kristen2 dungu, nggak pede dengan agama elu sendiri
makanya elu khotbah menyebar kebencian.

Lu pikir aja pke otak, mana ada orang Islam yang kelakuannya seperti si item,
atau seperti elu?

Coba deh lu pake otak lu, jangan ketawa mulu.