Suryana itu jelas sudah gila.....

Dia antara lain menulis: "Juga Belanda melakukan perang melalui kelompok yg mau
makar semisal Permesta
dlsbnya.

Dan juga tentu saja dia tidak tahu bahwa anjing fascist Soekarno yang jadi
diktator Indonesia pertamalah yang menghancurkan ekonomi Indonesia  dengan
Ekonomi Terpimpinnya...

Nggak salah lagai dah dah: Suryana ini orang gila.