--- In proletar@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sepintas lalu Pemdun berhasil nyalahke Quran ,tapi kenapa kok yang
> membakar Galileo Galilei itu justru malah gereja,kapan wong masjid
> mbakar ilmuwan.Soale banyak isi Bijbel yang menurut petinggi gereja
> dianggap berlawanan dengan sang ilmuwan dan dianggap

Islam lebih banyak mengorbankan ilmuwan2nya sendiri.  Masalah yang
utama dalam dunia Islam adalah tidak pernah mereka mencatat kejadian2
buruk yang terjadi dalam lingkungan mereka dalam catatan2 sejarah
seperti yang dilakukan oleh umat lainnya di dunia Barat.

Pembantaian umat Zoroaster di Persia, di Babylonia, di India, dan
disemua penjuru dunia dimana mereka pernah berkuasa termasuk di Indonesia.

Penggantung Galileo itu sendiri menjadi controversi dikalangan umat
mereka sendiri dan hal yang begini tidak pernah terjadi didunia Islam.
 Baru2 inipun ada ilmuwan di Mesir yang berhasil diselamatkan oleh
dunia Internasional dari hukuman mati berdasarkan ajaran Islam.
Terlalu banyak berita yang saya miliki tentang kebuasan ajaran2 Islam
dibandingkan kejahatan2 yang dilakukan agama lainnya.

Memang tidak bisa disingkirkan sejarah hitam oleh gereja2 diseluruh
dunia, namun mereka belajar dari kesalahan semakin tua semakin arif,
lalu bagaimana dengan Islam ????  kejahatan tidak diperbaiki, tidak
dihukum, bahkan dianggap sebagai kewajiban agama.  Umatnya sendiri
menyatakan, ajarannya tidak boleh diubah, sejarah buruk masa lalu
harus diulang bukan diperbaiki.

Marilah kita jujur kepada realitas, janganlah karena anda percaya
mengharuskan anda jadi benar, karena kebenaran tidak pernah menjadi
kepercayaan, dan KEPERCAYAAN SELAMANYA SELALU TIDAK PERNAH BENAR !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM