rezameutia yang dungu kayak keledai debil pengencuk kambing
    congek lagi cacingan akan puasa dibulan ramadahan..

    Manusia yang satu ini juga sungguh dungu...

On 20 Sep 2005, at 5:29, rezameutia wrote:

> Tiga minggu lagi sudah mulai puasa.
>
> Puasa bukanlah aturan baru yang dibuat oleh Islam.
> Semua agama memang ada aturan mainnya sendiri tentang
> puasa.  Agama Kristen, Yahudi, Hindu, Buddha, dll,
> semuanya sudah mengenal adanya aturan puasa.
>
> Jesus juga menganjurkan puasa, dia menyarankan supaya
> rambutnya diminyaki, mukanya dicuci, agar jangan
> kelihatan puasa.  Buddha juga berpuasa, seperti juga
> Hindu, yang juga berpuasa menurut aturannya mereka
> masing-masing.
>
> Jadi, sebenarnya bisa disimpulkan bahwa puasa adalah
> salah satu syariat terpenting dalam setiap agama.

> [...]

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM