He .. he .. Mia, stamina kamu untuk mengkritisi orang kristen
ternyata hebat juga ya, aku sampe lemes nanggepinnya.

Begini Non, tidak semua orang Kristen kalau mati pakai jas lengkap.
Ada yang pakai jeans, ada yang pakai sarung, ada yang pakai daster,
ada yang pakai kebaya, ada juga yang telanjang bulet ... nah denger
kata telanjang kamu langsung senyum-senyum ya ...? Mungkin kamu
tanya; kenapa nggak dikafani ? Soalnya kalau pake kafan kurang gaya,
kalau difoto sebagai pocongan kan kurang keren. Ya nggak ?

Lha kenapa Yesus kok dikafani ? Emangnya gue pikirin ... tanya aja
sama Yesus sendiri ... :)

Salam, Guba

--- In proletar@yahoogroups.com, Mia Sabrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mau tanya nih, mayat orang kristen kok pake jas lengkap yah dan
dimasukkan dalam peti mati. tapi isa al masih atau yesus dikafani...
jadi bingung nih

> Tetapi Petrus bangun dan berlari ke kuburan. Sambil membungkuk ia
menengok ke dalam, lalu melihat hanya kain kafan di situ. Petrus
heran sekali, lalu pulang dengan banyak pertanyaan di dalam hatinya
mengenai apa yang telah terjadi. (Lukas 24:12)

> Maka keluarlah orang yang sudah mati itu. Tangan dan kakinya masih
terbungkus kain kafan, dan mukanya tertutup dengan kain penutup
muka. ''Lepaskan kain kafannya supaya ia bebas berjalan,'' kata Yesus
kepada orang-orang di situ. (Yohanes 11:44)

> Ia menengok ke dalam kuburan dan melihat kain kafan terletak di
situ, tetapi ia tidak masuk. (Yohanes 20:5)

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM