Hai Tawang sayang, apa kabarmu?

Sudah lama tidak bertemu.

Hi hi hi hi...

Bagaimana sekarang? Apakah hatimu sudah semakin mangstab untuk menjalani jalan
kebenaran Allah? Apakah kamu sudah siap kalau tahun depan dikirim mati syahid?
Ayo, kuatkan lagi iman dan segenap kulit mengkeret di pelermu. Ayo, khan kamu
bermimpi bisa threesome bareng Muhi dan Aisyah di sorga kelak.

Hi hi hi...

Cup cup Tawang.

camarmerah