Kasihan saya melihat orang Islam yang sudah pada keleleran, gagal selama
bertahun-tahun muter-muter dan jungkir balik menegakkan benang basah dan
akhirnya, dimulai dengan Pinpin,  ngaku al-Mushaf itu memang cuman buku
dongeng...Sejajar dengan yang sudah tahunan dikatakan kafir disini..

Jadi usaha kafir, artinya usaha saya juga, ternyata tidak sia-sia...

Dan tentu saja saya merasa senang dengan hasil usaha kafir yang saya dukung itu.

Stressed dan kena tekanan darah tinggi, Pinpin, Dipo, ayub yahya,  dan oran
Islam lain beserta para penjilat pantat mereka seperti Suryana, tinggal pamer
isi otak mereka yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya sih sudah sejak beberapa lama meneruskan kegiatan saya yang memang
diperlukan dan telah membuahkan hasil itu di facebook bersama orang ateis
Minang yang lain...