 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 7, 2012 6:13 PM
Subject: Re: [proletar] Re: indonesia tidak pernah (Dan Pinpin nggak bisa
bantah...) . . .

Si pin pin ini kaing2 katanya Islam ga pernah punya masalah dgn Indonesia, jadi
si pinpin ini nganggap pembantaian dan pemerkosaan yg dilakukan Imam Bonjol dkk
demi auloh itu bukan masalah unt Indonesia.

Setelah sekian thn, orang minang sekarang jg udah makin niru kelakuan Imam
Bonjol, mereka udah mulai nindas non Islam dan maksa penerapan syariat iblis.
Ga lama lagi mungkin mereka akan niru Aceh, niru orang2 Islam yg ngebantai
Ahmadiyah dan Shia, niru para bajingan PKS yg nutupin gereja2.

Ga nebas non muslim? Hehehe... paling2 cuma ngebantai korban sampe mati,
nelanjangin si korban sambil terus ngegebukin korban yg udah mati sambil teriak
aulohu akbar spt yg dilakukan orang2 Islam soleh di Cikeusik thd Ahmadiyah.

Dan itu ga masalah unt si keparat pinpin.