Iya dech Za,

Kamu saya maafkan lahir batin, selamat menjalankan ibadah puasa ya,
tahan diri, tahan nafsu. Kalau lihat orang lain nggak puasa dan tetep
buka warung kamu jangan marah dan merasa terintimidasi, karena
sesungguhnya puasa yang penuh godaan itu pahalanya lebih gede. Betul ?

Lagian sebenernya mereka yang buka warung itu nggak punya maksud
menggoda kamu, apalagi melecehkan bulan puasa, mereka semat-mata cari
uang buat makan keluarganya sehari-hari. Kalau dipaksa tutup ya
kacian dong. Saya yakin kamu tahu itu, maka tolong kawan-kawan kamu
di FPI di kasih tahu ya ...

Salam, Guba

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM