Siapa yang bilang gak sanggup ? bagi orang Islam yang memelihara anjing maka
malaikat tak kan MAU ! sedkali lagi digaris bawahi TAK KAN MAU menurunkan
RAHMAT ! Kok jadi diterjemahkan sebagai gak sanggup !
Kalau mau bahkan menghabiskan seluruh anjing didunia pun bisa !? kenapa harus
takut anjing !?
Tapi kan anjing diadakan/diciptaakan Allah jua; masa begitu saja dihancurkan !?

Tapi karena saking Idiotnya kamu; maka pengertianmmu sangat naif sekali !

Memang sekali item idiot abu; akan tetap menjadi abu idiot item !

Itu rupanya sudah ditetapkan dari sononya !
Terus omongan GOBLOK kaya begini dibilang Islaam keteran menghadi kafir kaya
item abu !!!

Ya namanya juga si juflik itu anti islam juga ! orang GOBLOKpun dibilang Mulia !
Memang sama debilnya sih