tak ada yang salah ketika saya bilang "arra wanita tercantik di prol" meskipun
di prol hanya ada satu wanita. wahid. bukan ahad.

tak salah ketika kita bilang "allah maha indah, pemilik keindahan yang menyukai
keindahan" meskipun allah itu satu. ahad. bukan wahid.

mencari kebenaran tidak cukup dan tidak bisa hanya dengan mengandalkan
penglihatan, pendengaran, kecapan, hirupan udara di hidung atau lembutnya
belaian di permukaan kulit. karena jika hanya yang 5 indra itu yang kita pakai,
kita tak akan pernah mengenal kata cinta. iman.