Parewa,

Jangan khawatir, kami orang Kristen sadar penuh bahwa ada bagian dari
alkitab kami yang sudah ketinggalan jaman dan tidak sesuai lagi
dengan situasi dan kondisi yang semakin lama semakin maju dan
berkembang. KAMI TIDAK AKAN MEMAKAI AYAT-AYAT KEJAM ITU UNTUK
MEMBENARKAN TINDAKAN KAMI. Apakah itu berarti alkitab kami tidak
sempurna ? Ya, karena tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang
sempurna, kesempurnaan itu milik Allah semata.

Oh ya, kamu orang Islam, Jusfiq juga orang Islam, kalau kamu marah
sama Jusfiq kenapa ajaran orang Kristen yang diserang ?

Salam, Guba

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jusfiq hadjar [EMAIL PROTECTED], wrote:
>

> Orang Kristen tipikal kudu sadar bahwa ajaran agamanya itu sungguh
> absurd, buas, kejam, ganas, biadab lagi keji...
>

> Dan saya ulang: mengatakan ajaran Kristen itu tidak mengenal
kekerasan seperti yang dikatkan beberapa peserta mailinglist ini
adalah dusta.

>  Pahit kedengarannnya?
>

>  Tapi begitulah kenyataan.
>

>     Dan, ini yang tidak kalah pentinganya, hanya berdasarkan kepada:
>
>     1. Kitab Perjanjian Baru yang TIDAK berbukti berisi wahyu
Tuhan.

>     2. Kitab Perjanjian Lama yang MUSTAHIL ada yang asli lagi
benar. Artinya, adalah puncak segala kedunguan untuk mempercayai
isinya.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM