Ada yg bilang Harmoko mau nyaplok koran Sinar Harapan (kalo ga salah), jadi
survey si Arswendo itu dijadikan alat unt nekan Sinar Harapan.

Tp emang survey apapun ga sehrsnya dijadikan alasan unt ngehukum seseorang.

Dan kalo misalnya si pedophile itu ada di urutan pertama, si Arswendo justru
akan dipuji2 orang Islam dan surveynya jg akan dijadikan ayat suci spt bikinan
Michael Hart. Spt itulah sifat plin plan orang Islam, ga ada konsistensi, dan
segalanya dihalalkan demi tujuan, asal menguntungkan Islam, semua jg akan
diterima dan dihalalkan, asal merugikan Islam, semua ga akan diterima.