Buat kaamu yang disebut fair itu adalaah  kalau hassilnya adalah keburukan;
kejahatan; kontradiksi ... itulah yang fair ! Tak heran komentarnya pendek2;
karena tujuannya hanya untuk KEBURUKAN dan memburukkan orang lain !
Kanapa sih kamu bukan NGURUSIN diri sendiri yang sudah DEDEL DUWEL dan sangat
terpuruk !!!??? Kenpa sok ngurusin orang laain ? padahal kamu sendiri sangat
buruk sekali penampilanmu !
Kamu tak sadar yah ? PANTAS kalau begitu !