Tapi karena yg dikasih bini adalah juga orang2 terbaik dia gak gelem,dikasih
harta juga gak gelem,dia hanya minta ditunjukkan dimana pasar.Dari pasar itulah
dia nanti bisa cari duwit.Jadi rasa pengorbanan orang Madinah kpd orang Makkah
memang tinggi sekali,orang Makkahnya juga tepo sliro gak gelem wong bini kok
dikasihkan makane Nabi bilang sebaak baik umat adalah jamanKu,lalu jaman
Kekhalifahan,lalu sesudahnya,lalu sesudahnya dst.La orang yg sekarang ini makin
lama makin elek,makane kabeh negara Islam podo antem2-an.Kan bener ramalan
Rasul.Quran juga bilang kpd Adam:Keluarlah kalian dari surga,sebahagian dari
kamu akan menjadi musuh dari sebahagian yg lain.

Tawangalun.