Teddy yang sedeng lagi biadab itu, antara lain menulis:

"Maklum kalau awak kena deportasi
urusannya bisa runyam nih, bisa hilang santunan aduhai)."

Ini jelas omongan orang sedang...

Pertama, saya ulang, saya mendapat pensiun dan bukan santunan

Kedua saya tidak henti-hentinya mengeritik pemerintah Beladna selama zaman IGGI
dan tidak dideportasi...

Ketiga, bilapun saya pindah dari negeri Belanda (saya masih mikir-mikir untuk
pindah ke daerah pegunungan Voralberg di Austria) saya tidak akan kehilangan
hak saya atas pensiun saya baik pensiun yang saya terima dari Beladna maupun
pensiun dari Perancis.