Tedd artinya tangan Yuspik selalu berada dibawah

dia itu mendapat jakat tiap2 bulan.

________________________________
 From: Teddy S. <ted...@gmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, September 16, 2012 4:56 PM
Subject: [proletar] Re: Marah (Jusfiq itu jelas sudah gila...)

Heh, masih keukeuh mau ngibul juga?

---
Hoeveel AOW-pensioen u later krijgt, hangt af van:
het aantal jaren dat u verzekerd bent geweest voor de AOW én
of u alleen woont of met anderen.
---

Jelas-jelas tertulis bahwa itu sekaitan dengan berapa lama orang tersebut
mendapat asuransi AOW. Mendapat asuransi AOW tidak sama dengan bayar pajak
karena bagi orang yang TIDAK pernah punya pendapatan selama 50 tahun tersebut
maka dia tetap mendapat asuransi AOW tanpa pernah bayar kontribusi asuransi
sepeserpun juga, tapi akan tetap mendapat santunan pensiun AOW.