From: Gabriella Rantau <gkran...@yahoo.com>
Subject: Buku menarik!
To: "Haryo Penangsang" <tawanga...@yahoo.com>, "item abu" <item...@yahoo.com>,
"aya aye" <aye.m.so...@gmail.com>, "bukan.peda...@yahoo.com"
<bukan.peda...@yahoo.com>
Cc: "Abbas" <abas_ami...@yahoo.com>

Sohib aku baru saja diberi softcopy dari sebuah penerbitan yg aslinya dlm
Bahasa Arab dan sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa termasuk Bahasa
Indonesia. Yg luar biasa ialah bhw orang yg memberikan softcopy dari 'Kristus,
Muhammad dan Aku' adalah seorang Muslim Indonesia di Sydney!
Silakan baca dengan seksama dan harap berikan komentar inteligent anda. Orang
yg memberikan softcopy ini juga minta aku memberikan komentar aku. Mungkin
nanti kombinasi dari comment anda semua akan aku sampaikan kpd-nya.

Gabreilla