Zhao Yun sibuk mencari sesuap berlian, jarang banget nge net, palingan bila
ada kumpul kumpul dan waktunya senggang.
Gu Yonan sibuk dengan anak kembarnya sudah tidak nge net lagi.

Bila aku tanya ke teman Prol yg gak mau orat oret lagi salah satu sebab yg
sikunyuk monyet tukang tadah uang belas kasihan yg demen nge bom Prol dengan
kata tak bermakna tua bangka yg tidak punya teman juspig.

Jujur saja aku juga inginnya unsub, hanya ingat waktu Prol lahir blog
apakabar Mc Douglas sudah mulai ngaco, dan aku kebagian ngundang juga agar
Prol jadi millis tukar pikiran, diskusi ragam jenis, dan semua bubar setelah
juspig semakin morang maring setelah adiknya modar tidak ada yg melayat.

Siapapun tahu bila ikut Prol sejak awal banyak diskusi berbobot dan biarpun
diskusi mengenai agama, masih campur aduk, tidak dikuasai oleh Karesten dan
Islam, masih ada beberapa lainnya, ditambah informasi cerita bersambung.
Semua data punah karena kapasitas prol terbatas, jadi bila postingan ini
masuk maka akan ada 1 postingan kena delete.
Dan data awal Prol sudah bablas hilang tak berbekas.

Memang ada juga member yg memposisikan mailnya dengan answering machine
sehingga menjadi bolak balik, namun bisa diatasi cepat oleh Moderator, juga
ada yg membom mail oleh member yg kerja di PAM Jaya, juga langsung diredam
malah yg ini si juspig ikut negur ke kantornya segala macam.

Dilain sisi mereka hilang dalam sekejap, berbeda dengan si juspig, yg ini
malah anteng membombardir Prol dengan kaset rusaknya, dan dilakukan hampir
10 tahun, ditambah model abu ireng yg datang dan pergi seenaknya setelah
cekakak cekikik dengan topik yg sama selama tahunan.