From: "muskitawati" <muskitaw...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 23 Sep 2012 00:29:59
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Indonesia Belum Pernah Memiliki Orang Genius !!!

> jack_fanotona@... wrote:
> Bukan kaga ada! Yg benar2 pintar
> genius dah pada kabur  Ќε  luar
> negri. Awalnya ikut lomba fisika
> kimia matematika terus kan beasiswa
> lalu kaga balik2

Orang genius itu bukan orang pinter pemenang lomba matematika.  Orang genius
itu penemu yang hasil penemuannya jadi sangat dihargai umat manusia seluruh
dunia.  Jadi enggak perlu sekolah, enggak perlu dapat beasiswa.

Genius itu bahkan enggak perlu sekolah enggak perlu ijazah, jadi yang namanya
penemu yang hasil penemuannya tercatat sebagai bemanfaat bagi meningkatkan
kehidupan manusia, maka mereka itulah orang Genius, dan ternyata orang begitu
belum pernah ada di Indonnesia belum pernah ada di Arab, dan tidak mungkin bisa
muncul dari komunitas muslim atau Islam.

Nabi Muhammad bukanlah penemu yang meningkatkan nilai2 kehidupan manusia, dia
tidak menemukan apa2 tapi pengguna segala kejahatan dalam memusnahkan nilai2
kemanusiaan.  Itulah sebabnya dia sering digelari "orang Genius" dalam arti
sindiran bukan dalam arti sebenarnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.