Lho sudah saya jelasin ke johnie

1. Sejujurnya tidak ada yg tahu asal usul terjadinya big bang, ataupun evolusi
secara tepat, kecuali methodologi pemikirannya menggunakan pendekatan
pendekatan  yg rasional (disimpulkan matching)

2. Lebih baik kita melihat fakta saat ini saja, manusia saat ini apakah manusia
yg hanya mahluk biologis, yang artinya adalah manusia yg cuman musyawarah
mufakat antara jantung, otak, titit, dengkul, paru-paru, seperti penjelasan
dalam ilmu sastra biologi, atau manusia saat ini adalah manusia seperti
konsepnya descartes yg dualisme, ada tubuh biologis dan ada ruh

Saya kasih contoh sederhana:
Saat ini memang benar bahwa higgs bosson menjadi partikel elementer fundamental
bagi penyusun partikel partikel lainnya, tapi itu tidak menjadi berarti
penjelasan asal usul alam semesta secara tepat

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>