ah.., omonganmu isinya cuman caci maki doang, nggak
ada isinya.  nggak ada argumen valid yang bisa
dipegang dan bisa dipertanggungjawabkan.

nggak ada tuh yang namanya sifat intelektual, yang
kalo ngomong harus bisa dipertanggung jawabkan.
seperti layaknya orang yang berpendidikan di eropa.

penampilan sih boljug.  berpendidikan eropa, tinggal
di eropa sudah puluhan tahun, minum anggur, makan
keju, seperti layaknya orang bule.  cuman sayangnya,
mentalnya masih mental inlander, mental kacung.
tipikal mental melayu yang demen ngomong besar tapi
otaknya kosong, yang isi kepalanya cuman taik!

sudah berani-beraninya menghujat dan menghina seorang
ilmuwan sebagai charlatan, tapi tidak bisa dan tidak
mampu mempertanggung jawabkan omongannya sendiri.

orang macam apa kamu, fiq?

orang itu yang dipegang adalah omongannya.  kalo kata
bule bilang, "your word is your bond".  kalo kamu tuh
apanya yang bisa dipegang, fiq?  kontolnya?!

udah puluhan tahun tinggal di eropa, anda bukannya
belajar makin pinter dan bertanggung jawab seperti
layaknya orang eropa.  malahan hasilnya cuman ngomong
kotor dan caci maki kayak pecundang di pasar.

orang yang punya mental kacung seperti anda emang
cocoknya jadi tukang cebok memek cabo di sidek aja.
bawa air satu ember dan sehelai handuk, lalu
muter-muter cebokin memek-memek cabo di sidek, setelah
itu duitnya dipake nongkrong dah di bulldog.

dasar mental melayu..., pemalas!!

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Dan manusia dungu bermental  anjing dan tukang
fitnah ini ini
>     tidak meminta maaf atas fitnah yagn telah
disebarnya disini .

>     Manusia dungu bermental anjing yang nista....
>
>     Sebagimana layaknya seorang Islam tipikal yang
dungu kayak
>     anjing.

tukang

pada