Masalah berita 13-14 juta immigran russia yg dilansir voice of russia dan
masalah asal usul mahluk biologis, dua topik ini sudah final belum?  Gw gak mau
ente bawa-bawa sesuatu yg sudah final, ente puter puter lagi, kalau dua ini
selesai, baru nanti pembahasannya akan saya bawa ke yahudi yg create sistem
mata uang modern, gw gak mau satu masalah blom selesai, ditambahi pembahasan
lainnya

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>