1. Saya menyebut 16 juta immigran ke russia, ini dari ingatan saya, tentu saja
ingatan saya tidak sim salabim, tapi pernah membaca voice of russia

2. Ternyata ingatan saya salah angka, voice of russia menyebut 13-14 juta
immigran, tentu voice of russia juga tidak tepat, karena itu kira-kira

3. Sekarang yang dimasalahin apa, saya mencari jawaban atas fenomena terjadinya
13-14 juta immigran ke russia, ataukah yg dimasalahkan ingatan saya yg salah
karena selisih menyebut angka 2 juta?   Atau barangkali malah kita mau ambil
kesimpulan berita di voice of russia itu salah, karena menurut perhitungan
johnie dan kang basmien, kalau 14 juta dikali 21 (dihitung sejak 1991)
hasilnya 294 juta