--- In proletar@yahoogroups.com, "johny_indon" <johny_indon@...> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "selarasmilis" <selarasmilis@> wrote:

> pasti rusia dibayar amrik pake usd lah, mustahil pake rubel,
> karena amrik ngga punya mesin pencetak rubel.
> kalo amrik diwajibkan pake rubel, maka amrik kudu beli rubel dulu
> di pasar uang, di vladivostok sono.

1. Confirm pasti russia dibayar pake usd? Btw Berita ttg russia meng-ekspor oil
ke amrik bisa didapatkan di forbes

Untuk beli rubel pemerintah amerika kudu beli di vladivostok yah, tidak ada
kemungkinan lain misal amerika punya cadangan rubel, atau beli di money changer
amerika misalnya

2. Sudah pasti juga yah apabila perdagangan mata uang tidak mungkin bisa
menawar kurs mata uang?

Please dikonfirmasi dah...

Tx