Opo anda gak tahu Ariel Sharon itu dulu yg membantai Sabra and Shatila hingga
mati 3000 orang.Makane Allah melamakan sakaratul maut.Masak 6 th opo bukan
rekor?Kalau dikampung saya kalau sudah koma  1 tahun lantas dibacakan Yassin
biasanya let seminggu lalu was dead.Kan bukan pasiennya yg menderita
,keluarganyapun akan susah.Tapi begitu dijabut bisa plong.

Tawangalun.