eh, uplik .. bandel !

ayat itu berbicara bahwa gunung itu ternyata BUKAN gundukan tanah. sebab kalau
gundukan tanahmah nddak bakalan meletus atuh ...

justru karena gunung itu menghujam ke bumi sebagai pasak, makanya meletus ...

yang hebat lagi pil ... ini dikatakan oleh manusia di arab sono lebih dari 1400
tahun lalu !

Hebat kan ?