Baca berita soal Miss2-an apalagi miss Asia aku teringat sepupuku. Sepupuku
yang 20 tahunan sudah ngak pernah bertemu muka.

Sewaktu masih sama2 muda, sering ketemu karena sekampung, selalu  aku mengagumi
wajahnya yang rupawan, cantik dan ramping body-nya. Kalau ada pertandingan
miss2-an ngak salah kalau sepupuku itu bisa menang juga , ini asumsiku.

Rupanya wanita/gadis yang rupawan itu apalagi kalau banyak disanjung-sanjung,
maka perkembangan sisi lainnya yakni "kepinteran otak" sering terbengkalai.

Ibunya sepupuku ini pernah cerita,suatu waktu , wah repotnya bukan main waktu
ada satu jerawat saja tumbuh dimuka rupawannya sepupuku ini.

Achirnya menikah dengan dengan seorang dari pamili berada. Cerita terachir yang
aku dengar yalah bahwa sepupuku ini dikurnia dua anak, laki2 dan satu
perempuan. Mereka semuanya study di amrik. Yang cewek ceritanya cantik juga.

Rupanya perkawinan sepupuku ini kurang berhasil. Ceritanya suaminya punya
piaraan. Maklum di Indonesia itu kalau punya duit mau piara simpanan berapa
yang gampang dapatnya.

Sampai sekarangpun menurut ceritanya orang sepupuku itu ya ngak pernah
mengabaikan penampilannya. Selain jarang dirumah, maklum anak2 sudah di LN
semuanya, ya kerjanya, tiap kali mau cuci rambut 3/4 X seminggu ke salon. Belum
lagi apa tuh mandi lulur dan segala macam tetek bengek hanya perlunya buat
mempercantik dirinya. Jari2 kaki dan tangan dirapi-in segala macam, badannya di
balsam dll  dll...dll.

Kelihatannya kalau wanita itu terlalu cantik, paedah daya pikiran otaknya
terbengkalai dan achirnya ..... jadi kayak bimbo.

Apalagi menurut aku kalau wanita sudah lebih dari umur 30-an itu "kwalitet"nya
di ranjang( sorry ya) menurun drastis. Sukar dapat ....syuuur. Ngak heran kalau
suaminya cari "jajanan" diluaran karena istrinya sudah kayak pohon karet lebih
dari 30 tahun dan sukar dapat syuur2-an.Jadi sekali lagi umur 30-an bagi wanita
itu adalah 'kartu mati"nya. Sorry ngak ngenyek lho tapi ini berkat survey yang
aku lakukan dan input dari teman2 lho.

Harry Adinegara

Holy Uncle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Semi-final of Miss Chinese Cosmo Pageant concluded in Jakarta

www.chinaview.cn 2005-10-19 02:04:50

JAKARTA, Oct. 19 (Xinhuanet) -- The semi-final of Miss Chinese Cosmo
Pageant was concluded here Wednesday night, as 48 beauties won the hearts of
more than 1,000 audience with their beauty and

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM