Jadi johny-indon yang bearotak cebol yagn sudah rusak danjadi busuk, nista
lagi menjijikkanitu TETAP nggak bisa bantah apa yang dikatakan item abu..

Lalu kayak anjing chihuahua kejepit biji peler dia kaing-kaing sembari OOT..

Saya ulang menyampaikan apa yang ditulis item abu dan yang tidak bisa dibantah
anak serdadu yang jadi korban didikan ganas lagi biadab bapaknya yang
berkemungkinan adalah juga koruptor atau terlibat dengan pembantaian yang serign
dilakukan oleh serdadu Indonesia..

"Kalo misal lu ngaku ga pernah korupsi jg gua ga akan percaya, pertama krn
auloh lu adalah tukang tipu, kedua krn lu udah nunjukin bhw lu adalah tukang
tipu dan tukang fitnah di milis ini. Dan ketiga, udah biasa yg namanya pegawai
negeri atau pegawai BUMN itu jadi koruptor.

Jadi lu ga mau ngaku jg gpp, orang bisa nilai sendiri.

Cuma emang rata2 orang Indonesia itu cuma ngeliat apakah seseorang itu punya
duit apa kagak, kalo punya maka akan dijilatin pantatnya, ga ngeliat ybs itu
bajingan apa kagak."