Bleki elu pasti kagak lebih pinter dari pinpin yang anut eslam dari lahir
ini kebiasaan tolol elu ngajarin ikan berenang.....burung terbang
tololnya tiap2 hari elu praktekin disini..........goblokan!

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 2, 2012 6:36 PM
Subject: [proletar] Re: Seperti johny-indon yang tidak dimiliki Pinipin itu:
otak dan harga diri...

Baca ayatnya, goblok. Apa perlu gua tunjukin ayatnya?

ambil air wudhu lagi. tapi kalau cowok nyentuh elo, meskipun elo juga
jenia kelaminnya cowok, maka itu kena nazis mugholadoh. mosti diilangin
dulu pakai tanah kering 7 kali. sebab nyentuh elo itu ta sami mawon
dengan nyentuh daging kecap yang biasa di mamam sama uplik. gitu.