ngomong soal burung gagah ini, saya jadi ingat seorang kawan amrik
dimeja kantornya ada sticker: kalau mau jadi elang, terbanglah bersama
elang..
maksudnya, ikutlah kata2 dia sebagai boss ..
klo mau memekik, lebih kuat lebih baik.. asal suaranya sama ..
..
boss, kalo kgak ada makanan, mau diapain burung yg terbang deket ini? tanya
saya.
..
besoknya stickernya udah lenyap... :-)..
..