Jadi, saya dideportasi dari Indonesia oleh penguasa fascist militer Orde Baru,
karena saya "dari jauh", bersama ssahabat saya Liem dan Carmel Budiardjo
menyokong demokrat Indonesai seperti Yap Thiam Hien, Buyung Nasution, Mulya
Lubis, Poncke Princen dll. di Indonesia untuk meruntuhkan Orde Baru...

Dan setelah Orde Baru runtuh Suryana yanag suka nyabo itu menjilat nonok
perempuan dungu Megawati, anak anjing fascist Jepang Soekarno yang telah
melunyah kecambah demokrasi di Indonesia...