Iya om ... , tanggal 10 ngukur stadium di ancol om ... kali aja bisa berbakti
pada indonesia dengan bikin stadium yang akustik nya nddak kalah bagusnya
dibanding dengan stadium stadium yang ada di luar sana. Doain aja dapat
Purchase Order ya om ya ....

Ngukur stadium 30 menit, Udud ngopi 4 Jam :-)  hehehe ...