eiiitt... ngomong tentang inul, waktu karokean sama istri sayah tempo hari
(malem minggu brow :-) ) Istri saya bilang :"Saya mau kayak inul !"
Saya tanya : "Kok kayak inul ?"

Dengan cerdas istri saya bilang :"Dia punya manager yang cerdas dalam berbisnis
yang sekaligus adalah suaminya, dan dia berada dikelilingi oleh orang orang
kreatif yang membuat inul bisa seperti ini. Inulnya sendiri sebenarnya biasa
saja ...namun lingkaran orang-orang disekelilingnya itulah yang membuat inul
jadi seperti ini.."

Jadi inget wejangan begawan marketing hermawan kertajaya tentang "lingkaran
malaikat" ... emang bener ... kita harus berada di "lingkaran para malaikat"
agar bisa idup sukses, lapang dada dan seneng ati.

nah ...

Pegimana kita mau sukses kalau tiep ari yang didenger dzikirnya si uplik,
bersin nya si bleki, sama siulannya si mumus ? Itumah namanya lingkaran syetan.

lieur ngadengekeun nana oge. lieur ! (Anjriiit .... !)