hook, sebenernya gaya nulis elu cukup menarik dan jauh lebih baik
daripada junjungan elu si uplik bin leiden itu.
kemampuan improvisasi ada, variasi kosa kata lumayan.

cuman sayang, isi tulisan lu kayak sinetron di tv indonesia,
content dan endingnya gampang banget ditebak.
ibaratnya lu mau posting pake judul "si kancil anak nakal" pun isinya
ngga bakalan jauh dari yg itu itu juga.