Aku lupa penyakit apa namanya, yg pasti ada Bangladesh nya.
Penyakit ini hanya diderita oleh pekerja pria Bangladesh dimana karena
terlalu lama tidak berhubungan badan, disaat keluar yg keluar malah
darah.......dulu pernah dibahas juga di kampung ini.

Bila tidak salah Bangladesh Syndrom kayak gitu deh..

Pointnya, setiap manusia akan selalu berpasangan, dan di saat berpasangan,
maka pasangannya bisa sejenis bisa beda jenis.

Pernah ngobrol sama aki aki, dia bilang seorang cowo ganteng di kunci
dikamar sama nenek nenek, maka dalam hitungan hari akan menjadi pasangan.

Sepertinya faktor psikologis dari salah satu sifat manusia ngkali yah.

Yg aku tahu homo dan lesbi bisa menular secara psikologis, jadi bila memang
dari sananya sudah homo/lesbi maka ketika dewasa akan membawa 'seseorang'
masuk ke lingkungannya.

Juga pernah ngobrol dengan seorang homo, aku tanya bagaimana bisa tahu si
anu bisa jadi homo dan tidak, dia jawab insting seorang homo/lesbi sangat
kuat, cukup melihat sinar mata sudah bisa ditebak seseorang normal dan tidak
nya.

Cuma buat binatang juspig aku yakin semua bakalan gak bisa nebak, maklum
binatang bersel 1.

Ps jadi ingat Gu yonan dia yg pernah membahas hal ini, bila aku tidak salah
ingat.