orang arab mah ngga perlu ditakuti.
orang bule nih yg kudu diwaspadai.
bayangin aja, tiap tahun selalu ada kasus yg serupa.
liat yg beginian mah uplik sama kimhook bakalan pura2 buta huruf.

http://www.tempo.co/read/news/2008/08/28/058132753/Masa-Tahanan-Tersangka-Pedofilia-Diperpanjang
http://www.tempo.co/read/news/2008/08/14/058130831/Korban-Pedofilia-di-Singaraja-Terus-Bertambah

Kamis, 14 Agustus 2008 | 16:36 WIB
Korban Pedofilia di Singaraja Terus Bertambah
Besar Kecil Normal

TEMPO Interaktif, SINGARAJA:Jumlah korban kejahatan pedofilia yang dilakukan
Grandfield Philip Robert, 61 tahun, warga negara Australia terus bertambah.

http://www.radarlampung.co.id/read/nasional/190-polisi-ekstradisi-guru-australia

Polisi Ekstradisi Guru Australia
Radar Lampung - Sabtu, 14 Februari 2009 | 23:57 WIB
JAKARTA – Polisi memulangkan guru bahasa Inggris Alfred Charles Barnett ke
negeri asalnya, Australia, kemarin. Terdakwa pelecehan seksual terhadap
anak-anak (pedofilia) itu dibawa keluar dari tahanan narkoba Polda Metro Jaya
pukul 16.30.
http://m.indosiar.com/ragam/pedofilia-ancaman-bagi-anak-anak-bali_40788.html