Hihihi ... kurang lebihnya begitu.
Saat johny cekikikan di kolam renang sambil pegang tablet nge baca postingan si
item abu yang kadang bisa bikin kita ketawa karena tingkahnya kadang lebih
sableng dari mister tukul arwana ... itu bukan karena johny males ... itu
karena johny cerdas :-)

"Tidak mengerjakan sesuatu adalah mengerjakan sesuatu".

Saat kita ngopi di pinggir pantai ancol sambil cekikikan, "CEO" nanggung bakal
sinis ngomong "Itu orang kok nddak ada kerjaan ? jam segini bukannya ngantor
pakai dasi, eh malah pakai celana pendek cekikikan di pantai !"

Kita - kita mikirnya kebalik : "Itu orang tolol ngapain petantang petenteng
pakai dasi ? Jam segini kok sibuk ngantor ! Ngopi dong...ngopiiii ! Udud ! "

Orang yang duduk di kuadran kanan (dalam frame kyosaki) emang selalu "beda
bahasa dan beda pandangan" sama orang yang berkutat di kiri kuadran. Ini bukan
masalah siapa yang lebih kaya dari siapa, ini masalah mentalitas.

Bos besar sekarang udah seminggu ada di jerman. Ngurus MoU distribusi untuk
indo. Saya seminggu full di rumah. nge prol :-)

orang bilang :"Eh..gendeng ! Pemalas ! Orang kerja, ini kok di rumah !" Saya
bilang : "Dasar koplok ! kerjaan bisa dikerjain di rumah, ini kok masih milih
kerja kantoran. koplok !"

Tentu saja kita butuh manager, butuh karyawan, butuh OB ... semua pada akhirnya
pan emang saling melengkapi.

hidup inipan emang pilihan.
dan ... gelantungan di kereta tiep ari ... jogging di atas salju yang dingin
tiep saat ... jelas bukan pilihan cerdas. Itumah emang udah nasip nya aja gitu.

Sok tanya ke uplik, kalau die punya duit banyak, die milih jogging
dingin-dingin di atas salju ... atau milih pelesiran ke bali ? Bejemur gitu di
pinggir pantai ... ?

Milih makan babi kecap di denhag ... atau milih makan rendang di padang ?

makin dikit duit. Mestinya identik dengan makin dikit pilihan.
Sok ... pergi ke carefour bawa duit gocap. Bingung pan ? mau beli ini mikir ...
mau beli itu mikir ....