saya sih berharap, putra om bisa "babak belur" sebelum usia 40 tahun ... karena
bisnis itu dilihat dari frame tertentu sangatlah "buas". Dalam arti, kalau udah
beberapa kali jatuh sebelum usia 40. diharapkan setelah itu secara mentalitas
sudah stabil. dan kayaknya putra om sudah mengerti konsep "tangan malaikat",
dimana diantaranya ia terus memperhatikan papa dan mama nya karena doa orang
tua bagi lancar dan barokahnya usaha adalah harga mati. harus. Om dan tante
tinggal rajin2 aja berdoa, insyaallah putra om sangat amat tahu yang sedang
dilakukan beserta resiko yang dihadapi ...

Saya sendiri om ... sekarang lebih menikmati e commerce. Bekerja di rumah.
minggu ini full nddak ke kantor. rencananya minggu malem baru ke jakarta lagi.
Pada akhirnya pan, seiring bertambahnya usia, kita jadi lebih paham apa yang
terbaik untuk kita, termasuk diantaranya dalam berusaha.

kelihatan dari luar jadinya saya ini serabutan. Temen manggil buat ngurusin
beli tanah rumah. Cek BPN, bikin estimasi RoI. Sayah jalanin ... saya punya
date line meng - ISO - kan satu buah lab untuk dapet 17025 : 2005 date line
tinggal 30 hari kerja lagi saya jalanin ... satu company minta implementasi
9001, saya jalanin. usaha inti tetep kepantau pakai internet. bantu temen ini
itu tetep bisa jalan. Kadang dengan upah "sebungkus dua bungkus marlboro putih"
saya jalanin ajah ... yang penting niat nya pan bantu temen ...ideal nya :
beribadah.

orang atau kim hook akan mikir saya males, cuman di rumah mlulu. Tapi pan
sebenernya yang dikerjain banyak. Tanggung jawapnya juga nddak kecil. dalam
tempo 3 bulan ke depan saya mosti bisa ngegiring duit 3 Milyar biar angka sales
naik . bagi sayamah pan ini nilai yang besar om ... tapi di sisi lain pan bagi
om mah nilai segini cukup dengan nge jentikin jari sekali, langsung bisa masuk
rekening pan om ...

yah ..
Kita jalanin aja deh ..
dengan seneng ati dan lapang dada :-)