Jadi...

Ni orang emang sedeng kayak Hasan Basri...

Saat orang Indonesia sedang berebut meninggalkan partai islam, tanpa membangun
partai Islam alternatif, artinya saat orang Islam lagi berebut meninggalkan
segala macam Islam yang ada, tanpa adanya gerakan atau partai Islam protestan
sebagai alternatif, dia bilang "justru karena naiknya penganut islam protestan
atau yang "senafas" dengan itu." .

Sekali lagi, nggak ada tuh partai atau gerakan Islam protestan sebagai
alternatif.

Yang ada itu ya orang Indonesia sedang meninggalkan Islam.

Agar jelas: Islam itu sedang karam.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>