saya ngerti sekarang . . .
saat tetangga uplik jogging sama anjing.
merlene jogging sama uplik.

dulu saya punya sepasang anjing, menggo sama menggi. menggo sama menggi paling
seneng minum susu bendera sama roti tawar. menggo sama menggi tentu beda dengan
uplik. anjing yang satu ini hobi nya mamam babi kecap.

saya ngerti sekarang.
kenapa marlene suka jalan sama anjing.
dan karenanya, harus lihat ramalan cuaca dulu.