--- In proletar@yahoogroups.com, Habe Proletar <proletar4@...> wrote:

> mengajak si pipin nulis di superkoran jangan diartikan menyulik dia dari
> milis proletar
> tapi harus diterjemahkan sebagai perbuatan berpahala membuat website tetangga
> jadi meriah
> pinpin bagaimanapun tetap warga sini, ngga ada masalah dia jalan jalan ke
> kampung tetangga
> toh alamat si pinpin tetap tidak berubah

memang bener sih...

tapi kan yang udah2 kenyataannya, lu sendiri sebagai lurah ngelupain kampung
sendiri.  lu nulis di superkoran tapi tulisan lu nggak pernah di forward ke
kampung sendiri.  ntar, si pinpin kayak gitu juga, nulis di superkoran kelupaan
ama kampung sendiri juga, kayak elu 'kacang lupa ama kulitnya'.

untung si rico parapat baek hati, suka forward tulisan elu kesini.  jadi warga
kampung ini masih bisa menikmati tulisan elu, walaupun harus ngintip2 ke
kampung sebelah.

bayangin aja, waraga kampung sini musti ngintip2, kayak anak singkong, karena
cuman mau ngeliat tulisan pak lurahnya di kampung tetangga.  ironis sekali kan?!

kalo gw mah udah merasa nyaman di kampung ini, istilah kerennya 'comfort zone'.
 jadi udah males pindah2an dan senyum2 cengengesan basa basi berkenalan ama
orang baru dikampung laen.

disini kan gw udah banyak temen, 'you wanna be where everybody knows your name'.

http://www.youtube.com/watch?v=MMNVNRybluQ&feature=related